Sukses


VIDEO: Ini Alasan Paris Saint-Germain Boyong Neymar dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dengan kedatangan Neymar dari Barcelona. Menurut Al-Khelaifi, Neymar akan membawa kesuksesan untuk PSG."Ini merupakan kegembiraan dan kebanggaan yang luar biasa sehingga kami menyambut Neymar ke PSG.

Neymar adalah satu di antara pemain terbaik dunia," kata Al-Khelaifi. "Neymar memiliki mentalitas pemenang, karakter kuat, dan berjiwa pemimpin. Semua itu membuatnya menjadi pemain hebat. Dia akan membawa energi positif ke klub ini."

"Kami telah membangun sebuah proyek ambisius yang membawa tim berada di level tertinggi Prancis dan Eropa. Hari ini, dengan kedatangan Neymar, saya yakin klub bisa mewujudkan mimpi yang besar dan juga dengandorongan dari para pendukung setia," lanjut Al-Khelaifi.

PSG harus merogoh kocek sebesar 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) demi merekrut Neymar. Transfer tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia, mengalahkan rekor Paul Pogba. PSG memberikan Neymar nomor punggung 10. Padahal, nomor tersebut sebelumnya dipakai pemain asal Argentina, Javier Pastore.

Video Populer

Foto Populer