Sukses


Prediksi Real Madrid Vs APOEL Nicosia: Misi Khusus Ronaldo

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo memiliki misi mengangkat performa Real Madrid saat menjamu APOEL Nicosia pada Matchday-1 Grup H Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/9/2017).

Real Madrid tidak dalam kondisi terbaik karena gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga. Teranyar, mereka bermain 1-1 melawan Levante di Santiago Bernabeu, 9 September 2017.

Absennya sejumlah penggawa andalan ditengarai sebagai faktor buruknya performa Real Madrid. Namun, pelatih Zinedine Zidane bisa sedikit bernapas lega karena dapat menurunkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan nanti.

Cristiano Ronaldo tengah menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak lima laga di kompetisi domestik. Sejauh ini, ketidakhadiran sang pemain cukup memengaruhi produktivitas lini serang Real Madrid.

Zinedine Zidane mengaku senang bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo pada pertandingan nanti. Sang pelatih menganggap kehadiran anak asuhnya itu dapat mengangkat performa tim secara keseluruhan.

"Anda tahu siapa Ronaldo. Kami tidak bisa membicarakan ketergantungan, tetapi saya selalu ingin Ronaldo bersama Real Madrid. Apa yang membuat saya berminiat adalah semua orang bisa bermain. Ronaldo tidak hanya membawakan banyak gol, melainkan dia juga seorang pemimpin," kata Zidane.

"Ronaldo selalu ingin menang. Dia menularkan mentalitas itu kepada rekan-rekannya. Ronaldo sangat fokus melakukan sesuatu yang menjadi tugasnya. Dia pun sangat senang bisa embali bermain karena itulah yang disukainya. Saya sangat senang bisa melihat kembali Ronaldo di lapangan," ujar Zidane.

Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak menggantikan Karim Benzema yang menderita cedera. Sergio Ramos pun akan kembali berduet dengan Nacho Fernandez karena Raphael Varane masih berada di ruang perawatan.

Di sisi lain, APOEL menatap laga nanti dengan mentalitas terbaik. Kemenangan meyakinkan 4-1 atas Nea Salamis di kompetisi domestik disinyalir akan semakin memacu semangat pasukan Georgios Donis.

Apalagi, APOEL memiliki catatan baik melawan Real Madrid yang sama-sama meraih satu kemenangan dari total dua pertemuan di Liga Champions. Teranyar, APOEL pun mencukur Los Blancos 5-2 di Stadion GSP, 5 April 2012.

Pertandingan Real Madrid vs APOEL bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

 

2 dari 2 halaman

Informasi Pertandingan

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla; Sergio Ramos, Marcelo, Nacho Fernandez, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Marcos Llorente; Theo Hernández, Lucas Vázquez, Marco Asensio; Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane

APOEL: Boy Waterman; Carlao, Jesus Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vouros; Nuno Morais, Agustin Farias; Ghyas Zahid, Ruben Sallai, Lorenzo Ebecilio; Igor de Camargo.
Pelatih: Georgios Donis

Head to head
(05/04/2012) Real Madrid 2 – 5 APOEL (Liga Champions)
(28/03/2012) APOEL 0 – 3 Real Madrid (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
(17/08/2017) Real Madrid 2 – 0 Barcelona (Piala Super Spanyol)
(21/08/2017) Deportivo La Coruna 0 – 3 Real Madrid (La Liga)
(24/08/2017) Real Madrid 1 – 2 Fiorentina (Uji coba)
(28/08/2017) Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga)
(09/09/2017) Real Madrid 1 – 1 Levante (La Liga)

Lima pertandingan terakhir APOEL 
(26/07/2017) Viitorul 1 - 0 APOEL (Liga Champions)
(02/06/2017) APOEL 4 – 0 Viitorul (Liga Champions)
(16/08/2017) APOEL 2 – 0 Slavia Praha (Liga Champions)
(24/08/2017) Slavia Praha 0 – 0 APOEL (Liga Champions)
(10/09/2017) Nea Salamis 1 – 4 APOEL (Liga Cyprus)

Prediksi Bola.com
Real Madrid 55-45 APOEL Nicosia

Sumber: Berbagai sumber

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer