Sukses


    Timnas Inggris Tantang Belanda dan Italia

    London - Timnas Inggris terus memaksimalkan persiapan jelang Piala Dunia 2018. The Three Lions dikabarkan akan menjajal timnas Belanda dan Italia yang gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

    Kedua laga uji coba itu akan digelar 2018 nanti. Seperti dilansir Sky Sports, pasukan Gareth Southgate akan berhadapan dengan Belanda di Amsterdam 23 Maret 2017. Empat hari kemudian, The Three Lions akan ganti menjamu Italia di Wembley.

    Dua lawan yang akan dihadapi Inggris tersebut, baru saja menelan pil pahit gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Belanda tak lolos setelah terpuruk di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Sedangkan Italia tersingkir lewat playoff.

    Gli Azzurri semalam cuma mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Swedia di San Siro. Hasil imbang tersebut membuat Swedia yang lolos ke Rusia karena di leg pertama menang 1-0.

     

    2 dari 3 halaman

    Lawan Tim Besar

    Inggris rajin melakukan uji coba dengan tim-tim besar. Pekan lalu mereka menjajaln Jerman. Saat itu tim asuhan Southgate harus puas bermain imbang tanpa gol.

    Semalam, Marcus Rashford dan kawan-kawan menjajal timnas Brasil di Stadion Wembley.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Inggris

    Jadwal Inggris

    23 Maret 2018: Belanda vs Inggris

    27 Maret 2018: Inggris vs Italia

    Video Populer

    Foto Populer