Sukses


Tekuk Napoli, Buffon Minta Pemain Juventus Tidak Besar Kepala

Bola.com, Naples - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, meminta rekan-rekan satu timnya untuk tidak jemawa meski menang 1-0 atas Napoli pada laga pekan ke-15 Serie A 2017-2018 di Stadion San Paolo, Jumat (1/12/2017).

Juventus membawa pulang tiga poin dari Stadion San Paolo berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-13. Penyerang asal Argentina itu sukses menceploskan bola berkat umpan dari Paulo Dybala.

Kemenangan tersebut membuat La Vecchia Signora naik ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 37 poin. Akan tetapi, Buffon meminta para pemain Juventus untuk tetap waspada.

"Saya puas dengan kemenangan ini, tetapi kami masih berada di peringkat kedua dan berpeluang turun ke posisi ketiga. Pertandingan tadi merupakan pembelajaran untuk kami. Seluruh pemain harus tetap berkonsentrasi," ujar Buffon kepada Mediaset Premium.

"Kami senang karena menang di Stadion San Paolo, tempat itu sulit ditaklukkan. Sekarang, kami harus menunjukkan determinasi, kekompakkan, dan konsentrasi. Kami merupakan tim yang kuat, tetapi tidak mudah menunjukkan hal itu," lanjutnya.

Setelah menghadapi Napoli, Juventus akan berlaga pada ajang Liga Champions untuk menghadapi Olympiacos di Stadion Karaiskaskis, Selasa (5/12/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer