Sukses


Gennaro Gattuso: Saya Bukan Pesulap

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menganggap dirinya bukan pesulap yang bisa membalikkan segala sesuatunya dengan mudah dan cepat. Gattuso menegaskan timnya masih harus bekerja keras untuk mencapai tujuan.

AC Milan dalam periode positif setelah mengklaim kemenangan 1-0 atas Inter Milan pada laga perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (27/12/2017). Sejumlah pihak menganggap hasil itu bisa membalikkan performa I Rosonerri yang kerap tampil tidak konsisten sepanjang musim ini.

Publik pun menjagokan AC Milan untuk menuai kemenangan saat bersua Fiorentina dalam laga pekan ke-19 Serie A, di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (30/12/2017). Namun, Gattuso enggan jemawa karena skuatnya masih perlu banyak perbaikan di setiap lini.

"Saya bukan pesulap. Laga melawan Fiorentina sangat sulit. Namun, kami harus mengambil beberapa hal dalam laga sebelumnya. Kami harus tetap bekerja dan menunjukkan sikap positif seperti saat ini," kata Gattuso.

"Setengah musim ini, kami ingin mengakhirinya dengan cara yang lebih baik. Kami tahu berbagai permasalahan yang kami miliki. Namun, itu adalah laga yang penting dan akan memberi kami banyak kekuatan," ujar Gattuso.

AC Milan wajib menang saat bersua Fiorentina untuk setidaknya menjaga asa ke pentas Eropa musim depan. Saat ini skuat Gennaro Gattuso menghuni peringkat ke-11 dengan 24 poin. Mereka terpaut 14 angka dari AS Roma yang menghuni urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer