Sukses


Live Streaming SCTV Ostersunds Vs Arsenal

Bola.com, Ostersund - Arsenal akan bertandang ke markas Ostersunds FK pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Bagi Sahabat Bola.com, laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming di dalam artikel ini.

Arsenal akan berkunjung ke Ostersunds tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang, terutama di lini depan. Alexandre Lacazette mengalami cedera, sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa bermain di Europa League karena klub lamanya, Borussia Dortmund, juga bermain di kompetisi yang sama.

Kondisi tersebut membuat Arsene Wenger akan mengandalkan Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Selain dua pemain di posisi striker, Arsenal juga tanpa Jack Wilshere dan Aaron Ramsey yang mengalami cedera.

Sebelumnya, Arsene Wenger menyatakan kalau mereka membuka peluang tampil di Liga Champions musim depan lewat jalur Liga Europa. Syarat utamanya adalah dengan menjuarai kompetisi tersebut.

Ostersunds akan menjadi ujian pertama Arsenel pada fase knockout. Kemenangan meyakinkan bisa membuat The Gunners mengamankan satu kakinya pada fase berikutnya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga antara Ostersunds dan Arsenal lewat live streaming SCTV dengan tautan berikut ini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer