Sukses


Bayern Munchen Punya Sponsor Baru

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mencapai kesepakatan untuk menjalin kerjasama dengan maskapai penerbangan Qatar Airways. Logo Qatar Airways akan terpasang di jersey Die Roten mulai musim 2018-2019.

Penyelenggara Bundesliga memberlakukan aturan tentang sponsor mulai musim 2017-2018. Setiap klub yang tampil di kompetisi tersebut diperbolehkan menampilkan logo sponsor di bagian lengan kostum guna menambah pendapatan.

Bayern Munchen bekerjasama dengan Hamad International Airport pada musim pertama aturan tersebut diberlakukan. Namun, untuk musim selanjutnya logo Qatar Airways yang akan terpampang di jersey yang dikenakan Thomas Muller dan kawan-kawan.

Bayern Munchen meneken kontrak kerja sama selama lima tahun dengan Qatar Airways. Menurut media-media di Jerman, Die Bayern akan menerima 15 juta euro (Rp 251 miliar) per musim dari kesepakatan tersebut.

"Qatar Airways tengah memperluas jaringan dan membuka tujuan ke pasar di Asia dan Amerika Serikat. Hal itu bisa membuat kami lebih terkenal di pasar internasional," ujar Andreas Jung selaku petinggi Bayern Munchen yang bertugas mengurus sponsor.

Kesepakatan dengan Qatar Airways sekaligus mengakhiri kerja sama Bayern Munchen dengan maskapai penerbangan asal Jerman, Lufthansa. Kedua belah pihak telah bekerja sama selama 16 tahun.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer