Sukses


Vincenzo Montella Ungkap Resep Jitu Sevilla Bungkam Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengungkapkan taktik penguasaan bola yang diterapkan merupakan resep jitu timnya ketika membungkam Manchester United. Sevilla menang 2-1 pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (14/3/2018).

Sevilla tampil penuh percaya diri ketika bertandang ke melawat ke Inggris. Dua gol lantas datang melalui Wissam Ben Yedder pada menit ke-74 dan 78'. Adapun Manchester United hanya bisa membalas lewat bola hasil sontekkan Romelu Lukaku (84').

"Saya memiliki para pemain yang sangat bahagia. Mereka meletakkan nama Sevilla dalam jiwa dan hati masing-masing. Semua pemain bermain fantastis. Saya merasa kami bisa mengontrol pertandingan dengan baik, sehingga Manchester United hanya mendapatkan sedikit peluang untuk mendulang gol," kata Montella.

Selain taktik penguasaan bola, Montella juga menganggap pergantian pemain sebagai faktor penentu lain soal kemenangan atas Manchester United. Satu di antaranya adalah masuknya Ben Yedder pada menit ke-72.

"Pada babak kedua, saya senang karena Ben Yedder bisa membalik semua keadaan. Dia telah menentukan pertandingan dan mengonversi dua kesempatan dengan sangat baik," ujar Montella.

Sevilla berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions musim 2017-2018 karena unggul agregat 2-1 atas Manchester United. Sebelumnya, kedua tim bermain 0-0 pada pertemuan pertama.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer