Sukses


Mantan Pemain Manchester United Merasa Kasihan terhadap Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku kasihan dengan Alexis Sanchez karena tidak bisa unjuk gigi bersama The Red Devils. Ferdinand menilai Sanchez sulit mengeluarkan performa terbaik karena lambat beradaptasi dengan skuat Jose Mourinho.

Anggapan Ferdinand soal Sanchez muncul setelah Manchester United takluk 1-2 dari Sevilla dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Hasil itu membuat Setan Merah kalah agregat 1-2 sehingga terdepak dari kompetisi tersebut.

"Ketika bergabung ke tim baru dan bermain, Anda seharusnya tidak kehilangan semua kemampuan. Itulah yang dialami Sanchez sekarang. Dalam beberapa hal, saya merasa kasihan kepada Sanchez," ujar Ferdinand.

"Sanchez terlihat hanya menjadi bayangan di Manchester United. Selama memperkuat Arsenal, Sanchez adalah pemain yang menginspirasi. Namun, di Manchester United Sanchez seperti orang asing," kata Ferdinand.

Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018. Selama bermain dalam 10 pertandingan di skuat Jose Mourinho, sang pemain baru mendulang satu gol dan dua assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer