Sukses


Liverpool Bersua Manchester City di 8 Besar Liga Champions, Salah Tak Ciut

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohammed Salah, mengaku tak ciut harus menghadapi Manchester City pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Menurutnya, semua tim punya peluang yang sama.

"Saya tak percaya bahwa City menjadi lebih superior ketimbang klub lain di Premier League musim ini, terlepas dari apa yang semua orang katakan. Kami sudah mengalahkan mereka di awal tahun," ujar Salah.

Liverpool memang sekali menang atas City pada musim ini. Itu terjadi pada ajang Premier League pada 14 Januari 2018. Bermain di Stadion Anfield, Liverpool menang dengan skor 4-3.

"Liga Champions selalu bergantung dari hasil undian, tapi kami tak takut kepada lawan manapun, siapapun mereka," kata Salah. "Kami berada di perempat final dan memiliki peluang menang yang sama seperti tujuh tim lainnya."

"Ada banyak klub besar yang masih berkompetisi, tetapi Anda harus ingat Liverpool juga klub hebat di Eropa. Dalam hal ini, apapun bisa terjadi," tambah Mohammed Salah.

Liverpool lebih dulu akan menjamu Manchester City di Anfield pada leg 1 yang berlangsung 4 April 2018. Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp bakal bertandang ke Etihad Stadium pada 10 April untuk melakoni leg 2.

Sumber: Soccerway

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer