Sukses


    Legenda Jerman Prediksi Inggris Gagal di Piala Dunia 2018

    Bola.com, London - Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, kagum dengan materi pemain yang dimiliki timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Namun, Matthaus memprediksi skuat The Three Lions belum siap dan bakal gagal di Rusia.

    Inggris tampil memukau pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pasukan Gareth Southgate itu meraih tiket ke Rusia dengan status juara Grup F dengan raihan 26 poin, hasil dari delapan kemenangan dan dua kali imbang.

    Skuat timnas Inggris saat ini pun dihuni sejumlah pemain muda. Tercatat hanya tiga pemain yang berumur di atas 30 tahun dan 15 pemain yang memiliki usia di bawah 25 tahun.

    "Saya menyukai materi pemain yang dimiliki timnas Inggris. Mereka memiliki banyak pemain muda yang bagus," kata Lothar Matthaus seperti dikutip Sky Sports, Minggu (25/3/2018).

    "Hasil yang bagus mampu dimiliki tim U-21, U-20, dan U-19 dan saya rasa itu sangat membantu. Akan tetapi, saya rasa mereka membutuhkan waktu. Piala Dunia tahun ini terlalu dini untuk timnas Inggris," ucap Lothar Matthaus.

    Lebih lanjut, mantan kapten timnas Jerman yang berhasil menjuarai Piala Dunia 1990 itu juga memprediksi timnas Inggris baru akan berjaya di pesta sepak bola antarnegara di dunia itu pada 2022.

    "Saya rasa dalam empat tahun ke depan sesuatu bisa terjadi dengan sepak bola Inggris. Ini akan terjadi di level timnas, bukan hanya klub," tegas Lothar Matthaus. 

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer