Sukses


PSG Merayu Antonio Conte dengan Gaji Tinggi

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain seperti dikabarkan The Guardian, Minggu (25/3/2018), tak main-main dengan rencana merekrut Antonio Conte pada musim panas nanti. Raksasa Prancis itu siap melakukan segala cara agar memastikan Conte berlabuh di Parc des Princes.

PSG kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Conte. Salah satu penawaran yang diajukan Les Parisien adalah gaji tinggi yang akan diterima Conte andai bersedia menjadi penerus Unai Emery.

Conte bakal mendapatkan upah senilai 500 ribu poundsterling (Rp 9,7 miliar) per pekan bersama PSG. Jumlah tersebut melonjak drastis dari yang diterima Conte saat ini bersama Chelsea.

Conte masuk radar PSG setelah mereka berniat tak memberi perpanjangan kontrak pada Unai Emery. Hal itu disebabkan karena Emery gagal membawa Neymar dan kawan-kawan melangkah jauh di Liga Champions 2017-2018.

Serupa dengan Emery, nasib Conte di Chelsea pun sedang tak aman. Penyebabnya adalah karena The Blues terancam puasa gelar musim ini dan berpotensi tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Antonio Conte saat ini memang berada dalam daftar teratas kandidat pelatih anyar Paris Saint-Germain. Namun, pihak klub juga sudah menyiapkan opsi lain semisal Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Diego Simeone (Atletico Madrid), Jose Mourinho (Manchester United), dan Massimiliano Allegri (Juventus).

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer