Sukses


    Saran Legenda Inter Milan agar Icardi Dipanggil Timnas Argentina

    Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap Mauro Icardi bisa menjaga performa terbaiknya hingga akhir musim nanti. Dengan begitu, Icardi bisa dipanggil masuk skuat Argentina di Piala Dunia 2018.

    Icardi saat ini memang tampil begitu apik bersama dengan Inter. Akan tetapi penyerang berusia 25 tahun itu saat ini tak dipilih oleh pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

    Sejauh musim ini berjalan, Icardi telah tampil sebanyak 26 kali bagi Inter di semua ajang kompetisi. Ia sanggup menyumbangkan 22 gol plus satu assist.

    Pelatih berusia 58 tahun itu memiliki alasan mengapa tak memanggil Icardi yang sedang on fire. Menurutnya, transisi sang striker dari Inter ke skuat Tango tak bisa berjalan mulus.

    Zanetti lantas mencoba memberikan saran pada Icardi. Ia berharap Icardi tak menyerah dan terus menjaga performanya.

    "Saya tidak tahu apa keputusan akhir Sampaoli," kata Zanetti kepada Premium Sport.

    "Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sangat senang dengan Mauro - ia adalah kapten kami dan ia sudah membuktikan nilainya," serunya.

    "Ia menunjukkan bahwa ia bercita-cita untuk berangkat ke Piala Dunia, tetapi saya tidak tahu kapan dan bagaimana keputusan akan dibuat. Yang paling penting adalah bahwa Mauro Icardi terus seperti ini dan saya berharap ia bisa berangkat ke Piala Dunia," tandasnya. (pres/dim)

    Sumber: Bola.net

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

     

    Video Populer

    Foto Populer