Sukses


Juventus Punya Catatan Apik Hadapi Real Madrid di Kandang

Bola.com, Turin - Juventus akan menjamu Real Madrid pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Si Nyonya Tua didukung catatan apik ketika menghadapi Los Blancos di depan pendukung sendiri.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-20 untuk kedua tim di kompetisi Eropa. Bicara kekuatan, kedua tim relatih hampir berimbang. Real Madrid sejauh ini meraih sembilan kemenangan, Juventus memenangi delapan laga, dan dua partai sisanya berakhir imbang.

Namun, memainkan laga di kandang lebih dulu ternyata menjadi keuntungan buat Juventus. Sebab, klub asal Italia tercatat tak terkalahkan dalam enam pertemuan kontra Madrid dalam laga kandang dengan catatan empat kali menang dan dua kali imbang.

Juventus terakhir kali takluk di kandang dari Real Madrid pada 5 November 1986. Artinya dalam 31 tahun terakhir, Madrid selalu gagal membawa pulang kemenangan ketika bertamu ke markas Juventus.

Catatan apik Juventus itu tentu menjadi sinyal bahaya untuk Real Madrid. Apalagi pasukan Zinedine Zidane mengemban misi berat karena berstatus juara bertahan Liga Champions.

Lalu, akankah Real Madrid mengakhiri catatan apik Juventus di kandang? Atau klub asal Turin itu memperpanjang dominasi atas Madrid dalam laga yang dihelat di kandang? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer