Sukses


Gelandang Real Madrid Puji Juventus

Jakarta Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menganggap Juventus sebagai tim berkelas. Pernyataan ini disampaikan Modric untuk membalas komentar kubu Bianconeri sebelumnya. 

Juventus akan menjamu Madrid pada leg perdana babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB. Kubu Bianconeri menyebut Los Blancos adalah favorit di laga ini.

"Aku pikir itu hal positif bahwa Juventus memiliki pendapat positif tentang kami," kata Modric seperti dilansir Soccerway.

“Itu artinya mereka sangat menghormati kami. Kami juga menghormati Juventus, mereka tim hebat dengan pemain hebat. Jadi, ada rasa saling menghormati."

2 dari 3 halaman

Soal Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (AFP/Marco Bertorello)

Jelang laga ini, Ronaldo sedang on fire. Pemain asal Portugal itu sukses menyumbangkan 18 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

“Ronaldo memiliki banyak kepercayaan diri. Bahkan aku tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak. Sangat penting untuk memilikinya sekarang. Dengan dia dalam bentuk terbaik, kami memiliki lebih banyak kesempatan," Modric menambahkan.

3 dari 3 halaman

Final Musim Lalu

Juventus terakhir kali bertemu Madrid di final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Los Blancos keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer