Sukses


Dukungan Suporter Liverpool Bikin Virgil van Dijk Terkesan

Bola.com, Liverpool - Bek timnas Belanda, Virgil van Dijk, mengaku terkesan dengan aksi suporter Liverpool saat bersua Manchester City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2018).

Sebelum bersua The Citizens, manajer The Reds, Jurgen Klopp, sempat mengirim pesan khusus kepada para Kopites. Klopp meminta suporter untuk memberikan dukungan yang lebih bersemangat dari biasanya, dibandingkan laga-laga normal di pentas domestik.

Pesan itu mendapatkan respon positif. Pendukung Liverpool menciptakan atmosfer yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar Anfield. Suporter The Reds terus memberikan dukungan di sepanjang pertandingan kepada Mohamed Salah dkk. Mereka juga memberikan tekanan kepada pasukan Pep Guardiola, satu di antaranya adalah dengan terus mencemooh Raheem Sterling.

Dukungan yang diberikan membuahkan hasil. Liverpool berhasil melumat Manchester City dengan skor 3-0. Ketiga gol skuat Si Merah tercipta atas nama Mohamed Salah (12'), Alex Oxlade-Chamberlain (20'), dan Sadio Mane (31').

"Itu menakjubkan. Ini memberi Anda dorongan ekstra, terutama pada babak kedua ketika kami banyak bertahan, untuk terus melangkah," kata Van Dijk di situs resmi The Reds.

"Ini memberi Anda sedikit tambahan (motivasi). Sungguh menakjubkan bermain di atmosfer seperti itu," lanjut bek yang dibeli Liverpool dari Southampton pada 1 Januari 2018.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer