Sukses


Juventus Dibungkam Real Madrid, Allegri Minta Belanja Pemain Bintang

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut manajemen klub membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2018. Allegri menganggap kehadiran sosok berpengalaman sangat penting agar bisa tim terus berkembang dan tampil konsisten.

Allegri mengutarakan pendapat itu setelah Juventus dihajar tiga gol tanpa balas ketika bersua Real Madrid pada leg pertama delapan besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

"Sekarang kami memiliki 10 pemain yang lahir dari periode 1990-1997. Kami akan selalu mendukung para pemain muda. Kami tidak butuh membongkar skuat untuk musim depan. Namun, kami hanya butuh pembelian luar biasa pada jendela transfer nanti," kata Allegri.

"Kami harus selalu mengubah diri sendiri. Para pemain muda harus melebur dengan sejumlah pesepak bola yang telah berpengalaman. Namun, sekarang yang penting bagi kami adalah terus fokus pada setiap laga selanjutnya," ujar Allegri.

Pada pertandingan selanjutnya, Juventus akan melawat ke markas Benevento untuk melakoni pekan ke-31 Serie A, di Stadion Curi Vigorito, Sabtu (7/4/2018). Mereka akan bersua Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu (11/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer