Sukses


Jadwal Pertandingan Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Bola.com - Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Delapan klub saling bersaing demi bisa merengkuh empat tiket ke semifinal.

Salah satu klub yang harus berjuang lolos ke babak empat besar adalah Manchester City. Sebab, City menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool di Stadion Anfield pada 5 April 2018.

Hasil minor tersebut membuat Man City wajib menang empat gol tanpa balas atas The Reds di Stadion Etihad, jika ingin melenggang ke semifinal. Kans The Citizens meraih hasil tersebut terbilang berat.

Manchester City menelan dua kekalahan beruntun melawan Liverpool. Mereka juga kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak tiga gol dari dua laga tersebut.

Meski begitu, City masih memiliki harapan. Pada laga kandang terakhir melawan Liverpool, Man City menang dengan skor 5-0.

Mereka juga berbekal catatan apik saat bermain di Stadion Etihad. The Citizens sukses memetik 10 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 14 pertandingan terakhir.

Pada laga lain, Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen diprediksi akan menembus semifinal Liga Champions 2017-2018. Barca menang 4-1 atas AS Roma, Madrid menang 3-0 atas Juventus, dan Bayern yang sukses membungkam Sevilla dengan skor 2-1 pada laga leg pertama.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions:

Rabu (11/4/2018):

Manchester City Vs Liverpool - pukul 01.45 WIB

AS Roma Vs Barcelona - pukul 01.45 WIB

Kamis (12/4/2018):

Bayern Munchen Vs Sevilla - pukul 01.45 WIB

Real Madrid Vs Juventus - pukul 01.45 WIB

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer