Sukses


Klopp: Liverpool Belum Selevel dengan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap timnya belum sejajar dengan Real Madrid, Barcelona, ataupun Bayern Munchen. Bagi Klopp, prestasi The Reds tertinggal jauh dari klub-klub tersebut.

"Saya sama sekali tidak tertarik membandingkan kami. Barcelona, ​​Bayern Munchen, dan Real Madrid; memenangkan segalanya dalam 20 tahun terakhir," ucap Klopp.

"Pada saat yang sama, kami cukup sering tidak memenangkan apapun sebagai klub," lanjut manajer asal Jerman tersebut.

Liverpool sukses melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini. Skuat Si Merah berhasil mengamankan tiket ke babak empat besar setelah mendepak Manchester City dengan agregat 5-1.

Pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 4 April 2018, Liverpool menang tiga gol tanpa balas atas The Citizens. Sementara itu, pada laga leg kedua perempat final di Stadion Etihad, Selasa (10/4/2018), The Reds menang dengan skor 2-1.

"Anda tidak akan menjadi pemenang dalam semalam, proses itu terjadi dari waktu ke waktu, tetapi hasil yang didapat adalah karena kebetulan dan sedikit keberuntungan," imbuh Klopp yang mulai menangani Liverpool sejak 8 Oktober 2015.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer