Sukses


AC Milan: Donnarumma Ingin Hengkang Akhir Musim

Jakarta Manajemen AC Milan kembali mempersoalkan masa depan kiper Gianluigi Donnarumma. Milan khawatir Donnarumma bakal memilih pergi musim panas nanti.

Seperti diketahui Donnarumma nyaris pergi tahun lalu. Ketika itu Donnarumma menolak memperpanjang kontrak. Setelah mendapat tekanan dari fans, pemuda Italia itu akhirnya bersedia meneken kontrak baru. 

Meski menambah kontrak, Donnarumma diyakini tidak akan lama di San Siro. Agen Donnarumma, Mino Raiola sangat ingin kliennya pindah klub.

Raiola konon akan kembali meminta Donnarumma pindah jika AC Milan sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Melihat posisi di klasemen Serie A saat ini, AC Milan cukup berat untuk finis di empat besar. I Rossoneri ada di urutan enam dengan 53 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari AS Roma dengan tersisa enam laga lagi.

1 dari 3 halaman

Faktor Liga Champions

Corriere dello Sport melaporkan Milan sangat tidak ingin kehilangan Donnarumma. Namun petinggi Milan menduga Donnarumma memang ingin pergi akhir musim nanti jika tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

Banyak klub besar yang melirik Donnarumma. Ada Real Madrid, Paris Saint Germain hingga Juventus yang bersaing mendapatkan tanda tangan Donnarumma.

2 dari 3 halaman

Juventus Paling Berminat

Juventus menjadi klub yang paling berminat kepada Donnarumma. I Bianconeri membutuhkan Donnarumma karena terancam ditinggal pensiun Gianluigi Buffon akhir musim nanti.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer