Sukses


Jadwal Siaran Langsung Serie A: Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Milan - Pertandingan big match Serie A akan berlangsung pada akhir pekan ini. Inter Milan bakal menjamu Juventus, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB.

Saat ini, dua tim tersebut memiliki misi berbeda. Tuan rumah, Inter Milan, sedang berupaya masuk ke empat besar demi meraih tiket Liga Champions.

Inter Milan masih berada di urutan kelima dengan raihan 66 poin. I Nerazzurri terpaut satu poin dari dua tim kota Roma, Lazio dan AS Roma, yang berada tepat di atasnya.

Adapun Juventus memiliki kepentingan lebih besar melawan Inter Milan. I Bianconeri sedang berupaya mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Napoli.

Juventus masih menduduki posisi teratas dengan raihan 85 poin. Namun, La Vecchia Signora hanya berselisih satu poin dari Napoli.

Hal tersebut membuat pertandingan Inter Milan kontra Juventus kemungkinan besar akan berlangsung menarik. Pada pertemuan pertama di markas Juventus, kedua tim bermain tanpa gol.

 

2 dari 2 halaman

Siaran langsung

Siaran langsung pertandingan:

Pertandingan antara Inter Milan melawan Juventus bisa disaksikan secara langsung melalui situs Supersoccer.tv pada Minggu (29/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer