Sukses


Lewandowski Malas Latihan Gara-gara Real Madrid?

Bola.com, Munchen - Kabar kurang sedap menerpa Bayern Munchen jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, pertengahan pekan depan. Striker andalan Die Roten, Robert Lewandowski dikabarkan tidak lagi bergairah menjalani sesi latihan karena manajemen tidak bersedia melepasnya ke Real Madrid musim depan.

Seperti diketahui, Lewandowski disebut jadi incaran utama Madrid musim depan. Pemain asal Polandia tersebut pun sangat tertarik bermain di Madrid. Bahkan, dia sudah mengajukan permintaan transfer pada pihak Bayern. Tapi, tidak ada jalan keluar untuknya.

Kondisi tersebut diberitakan membuat Lewy mulai ogah-ogahan lagi di Bayern. Namun, kabar tersebut langsung disanggah oleh pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

"Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa saya sudah bicara dengan Lewandowski tapi saya tidak bisa memberi tahu apa isinya. Bagi saya, Lewandowski adalah pemain terbaik dunia dan saya tidak akan mengabaikannya," buka Heynckes.

"Itu adalah pembicaraan yang positif dan dia selalu berlatih dengan baik. Oleh sebab itu, saya tidak mengerti dari mana berita itu berasal," tegasnya.

Lewandowski tidak mampu berbuat banyak saat Bayern berjumpa Madrid di laga semifinal Liga Champions leg pertama. Ia tidak mencetak gol dan Bayern kalah dengan skor 1-2 di Allianz Arena. Tapi, Heynckes tetap percaya sang pemain akan bersikap profesional.

"Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Ini adalah tanda bahwa dia adalah pemain yang diimpikan oleh klub-klub di Eropa. Jadi, kami akan menunggu di hari Selasa [Rabu dini hari WIB, laga leg kedua]," tandas Heynckes. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer