Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions SCTV: AS Roma Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu Liverpool di Stadio Olimpico, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018) waktu setempat. Meski tampil di kandang sendiri, Roma mengusung misi sulit untuk lolos ke final.

I Giallorossi gagal membendung laju The Reds pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, 24 April 2018. Tampil di kandang lawan, Roma menyerah dengan skor 2-5.

Mereka sempat tertinggal lima gol setelah Mohamed Salah (35', 45'), Sadio Mane (56'), dan Roberto Firmino (61', 68') bergantian mencetak gol. Roma baru mampu memperkecil kedudukan lewat aksi Edin Dzeko pada menit ke-81 dan Diego Perotti menit ke-85.

Hasil tersebut membuat AS Roma harus bekerja keras untuk bisa meraih tiket ke final Liga Champions musim ini. Skuat Serigala Ibukota wajib menang 3-0 atas Liverpool, jika ingin berlaga pada partai puncak.

Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam sembilan laga terakhir, dengan rincian enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Selain itu, klub asuhan Jurgen Klopp itu juga memiliki tren bagus pada partai tandang. Liverpool mampu memetik lima kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari delapan pertandingan terakhir di markas lawan.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Pertandingan antara AS Roma melawan Liverpool bisa disaksikan secara langsung di SCTV atau beIN Sports 1 pada Kamis (3/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer