Sukses


Jurgen Klopp Peringatkan Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku telah menutut para pemainnya berjuang maksimal mengalahkan Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018, di Kiev, 26 Mei mendatang.

"Kami berada di final Piala Liga Inggris dan tidak mampu memenanginya. Orang-orang di jalan tidak memberitahu saya: 'Terima kasih mengantarkan kami ke final."

"Jadi, kami akan berjuang (menang). Mereka tidak ingin menjadi nomor dua. Apalagi, melangkah ke final sangat menyenangkan, namun memenangi gelar tentu akan sangat luar biasa," ia menambahkan.

Liverpool melangkah ke final setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregat 7-6. Pada laga leg pertama, Liverpool menang 5-2, sedangkan kalah 2-4 pada pertemuan kedua.

Klopp mengatakan, Real Madrid akan memiliki pengalaman bagus bertanding di final. Apalagi, El Real merupakan juara bertahan yang sukses meraih gelar tersebut selama dua musim beruntun.

"Menurut saya, 80 persen pemain mereka tetap sama dan akan tampil di final. Mereka sangat berpengalaman, sedangkan Liverpool tidak. Namun, kami benar-benar sedang on fire melawan mereka nanti," kata Klopp.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer