Sukses


Pelatih PSG Umumkan Kondisi Terbaru Neymar

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengumumkan jika proses pemulihan cedera Neymar berjalan dengan baik. Emery menyebut Neymar akan kembali ke PSG pada akhir pekan ini.

Penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera saat Les Parisiens menang 3-0 atas Marseille dalam laga lanjutan Ligue 1, Februari 2018. Akibat cedera tersebut, Neymar diprediksi harus absen sampai akhir musim ini.

Demi bisa memulihkan kondisinya, Neymar menjalani serangkaian operasi di Brasil. Kini, cedera mantan pemain Barcelona tersebut semakin membaik.

"Terkait dengan Neymar, saya tidak tahu secara pasti kapan dia akan kembali bersama tim. Jumat atau Sabtu ini, tetapi saya pastikan dia akan kembali bersama dengan tim," ucap Emery.

"Berlatih kembali dengan tim? Untuk saat ini saya masih tidak tahu, saya tidak berpikir begitu. Saya tahu, kami akan melihat seperti apa kondisinya," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Neymar saat ini sedang berpacu dengan waktu. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu diharapkan sembuh tepat waktu, dan memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

"Kami ingin Neymar bersama kali dulu. Pertama-tama, dia akan berlatih secara mandiri bersama physio, kemudian dia akan berlatih dengan tim. Saat dia sudah sembuh, dia akan kembali berlatih," papar Emery.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer