Sukses


    Allisson Tentukan Masa Depannya di Roma Usai Piala Dunia 2018

    Bola.com, Roma - Alisson Becker belum mengambil keputusan tentang masa depannya bersama AS Roma. Ia baru memutuskan setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

    Sejumlah klub besar dikaitkan dengan Alisson. Selain Liverpool, Real Madrid belakangan disebut-sebut tertarik meminang penjaga gawang Timnas Brasil ini.

    Penampilan Alisson di bawah mistar gawang AS Roma menuai pujian. Kiper berusia 25 tahun itu terakhir membawa Giallorossi bermain imbang tanpa gol melawan Juventus akhir pekan lalu.

    "Masa depan saya? Saya senang dengan rumor yang beredar, tapi saya sangat fokus pada yang saya kerjakan dan apa yang harus saya lakukan sekarang," jelas Alisson, seperti dilansir Tribal Football.

    "Saya harus melakukan banyak hal di sini, masih ada laga terakhir dan Piala Dunia. Jika saya akan menetap di Roma? Kami akan membicarakannya nanti," ucapnya.

    2 dari 2 halaman

    Potensi AS Roma

    Mengenai pencapaian AS Roma musim ini, Alisson percaya timnya punya potensi lebih baik. Dia juga memuji pelatih Eusebio di Francesco yang telah melakukan pekerjaan dengan baik.

    "Dia (Di Francesco) melakukan pekerjaan hebat dalam bertahan dengan skuat yang ada, dia pelatih yang benar-benar menginginkan kemenangan dan itu penting," papar Alisson.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer