Sukses


    35 Pemain Sementara Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Buenos Aires - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan 35 pemain tim nasional Argentina yang akan bersaing untuk bermain di Piala Dunia 2018. Dari 35 pemain, pelatih Jorge Sampaoli akan menentukan 23 pemain terakhir.

    Tidak banyak kejutan saat pemilihan 35 pemain ini. Beberapa pemain ternama seperti Lionel Messi, Nicolas Otamendi, Angel di Maria, serta Gonzalo Higuain ada di daftar skuad.

    Bahkan, Paulo Dybala dan Mauro Icardi yang dikabarkan tidak masuk rencana Sampaoli, juga masih menjadi kandidat. Mereka akan bersaing dengan striker-striker "anak emas" Sampaoli.

    Pada Piala Dunia 2018, Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Argentina. Grup tersebut dianggap sebagai grup terberat di antara tujuh grup lain.

    Berikut ini adalah 35 skuad sementara Argentina:

    Kiper: Sergio Romero, Nahuel Guzman, Willy Caballero, Franco Armani

    Bek: Gabriel Mercado, Javier Mascherano, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, Nicolas Tagliafico, Marcos Rojo, Marcos Acuna, Ramiro Funes Mori, Cristian Ansaldi, Eduardo Salvio, German Pezzella

    Gelandang: Angel Di Maria, Ever Banega, Lucas Biglia, Manuel Lanzini, Gio Lo Celso, Ricardo Centurion, Guido Pizarro, Leandro Paredes, Maximiliano Meza, Enzo Perez, Pablo Perez, Rodrigo Battaglia, Cristian Pavon

    Striker: Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuaín, Paulo Dybala, Mauro Icardi, Lautaro Martínez, Diego Perotti

    Sumber: AFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer