Sukses


Inter Milan Rilis Jersey Anyar untuk 2018/2019

Milan - Inter Milan resmi merilis jersey baru untuk 2018/2019. Inter Milan terinspirasi sukses pada 2010/11 sehingga menggunakan motif yang pernah dipakai pada musim itu.

Jersey baru Inter Milan diluncurkan pada hari Rabu (16/5/2018) waktu setempat. Seperti yang sudah-sudah, Il Biscone tetap mempertahankan warna tradisional mereka yakni biru dan hitam. Kombinasi warna itu tetap dominan pada jersey baru Inter Milan.

Pada bagian bawah, terdapat motif kulit ular yang didesain dengan halus. Situs resmi Inter Milan menyebut desain ini lebih klasik jika dibanding yang kini dipakai oleh Inter.

Jersey ini dipilih untuk memperingati kerja sama Inter dengan Nike yang sudah berjalan selama 20 tahun. Awal kerjasama antara Nike dan Inter Milan dimulai pada musim 1998/1999.

"Seragam musim 2010-11, yang mana dipakai saat kami menjadi juara bertahan liga Serie A dan Eropa," tulis situs resmi Inter Milan.

"Menggunakan garis vertikal terdistorsi untuk menciptakan efek layaknya ular yang menyerupai Il Biscione, ular rumput dan simbol Milan yang menjadi identitas lokal," katanya.

 

 

1 dari 3 halaman

Sudah Dijual

Jersey terbaru ini pun bisa langsung didapatkan oleh para fans Inter. Sebab, pihak Inter memastikan jika jersey baru sudah diproduksi dan bisa dibeli mulai tanggal 17 Mei mendatang.

"Tak ada cara terbaik untuk merayakan dua dekade sukses selain kembali kembali ke desain awal kerjasama. Ini juga menciptakan gaya baru," kata Direktur Desain Nike, Pete Hoppins.

2 dari 3 halaman

Penampakan Jersey

Berikut adalah penampakan jersey baru Inter Milan:

 

Inter Milan merilis jersey anyar untuk musim 2018/2019 (inter.it)

Garis hitam vertikal sangat kentara dipadu dengan warna biru khas Inter Milan. Jersey ini sudah bisa dibeli pada 17 Mei besok. Fans bisa mendapatkannya di toko-toko resmi.

 

Inter Milan merilis jersey anyar untuk musim 2018/2019 (inter.it)

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer