Sukses


    Singgung Gadis Rusia di Buku Manual Piala Dunia, FA Argentina Minta Maaf

    Bola.com, Jakarta - Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengeluarkan buku panduan Piala Dunia 2018. Namun, ada satu bab dalam buku itu yang cukup nyeleneh dan melibatkan gadis-gadis Rusia.

    Pada Selasa (15/5/2018), AFA mengadakan kursus bagi para pemain, staf dan wartawan tentang apa yang diharapkan ketika mereka melakukan perjalanan ke Rusia. Ada satu bab dalam manual yang ditulis Eduardo Pinisi berjudul Rusia dan Budaya, menyantumkan tema "Apa yang harus dilakukan dengan gadis Rusia".

    Beberapa kalimat dalam buku panduan tersebut memberi informasi tentang kultur gadis Rusia dan cara memahami mereka. "Kesan pertama penting, jadi perhatikanlah penampilan Anda."

    Paragraf lain berbunyi: "Gadis-gadis Rusia tidak suka dianggap sebagai objek, dan membenci orang-orang yang menjengkelkan. Jangan negatif. Jangan tanyakan pertanyaan lama yang sama, be original. "

    "Mereka suka memulai dengan inisiatif. Jika Anda tidak memilikinya, berlatihlah dengan wanita lain. "Banyak pria, karena wanita Rusia itu cantik, hanya ingin membawa mereka ke tempat tidur."

    AFA segera menyadari bahwa mereka membuat kesalahan dan mengeluarkan pernyataan maaf pada Rabu (16/5/2018). "Setelah diinvestigasi terjadi kesalahan cetak dalam buku panduan Piala Dunia, Rusia dan Budaya," demikian bunyi pernyataan AFA seperti dikutip dari The Guardian.

    AFA menyatakan, pada saat mencetak, terjadi kesalahan yang tak terduga, yakni sebuah teks yang tidak pernah menjadi bagian dari kursus dimasukkan. Staf administrasi AFA pun diminta segera menghapus.

    Sumber: The Guardian

    Video Populer

    Foto Populer