Sukses


Piala Dunia Paksa Film Superhero Tunda Rilis Perdana di Inggris Raya

Bola.com, Jakarta, - Piala Dunia merupakan turnamen sepak bola paling elite di muka bumi ini. Itulah mengapa, banyak perhatian akan tertuju pada Piala Dunia, yang pada edisi tahun ini, akan digelar di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018. 

Ketenaran Piala Dunia, yang diikuti 32 negara di dunia, menjadi "ancaman" bagi pihak-pihak yang juga membutuhkan perhatian dari khalayak luas.

Contoh nyata, studio film-film Hollywood sampai rela menunda rilis perdana film terbaru mereka, khususnya di Inggris Raya, pada musim panas ini. Mereka enggan bersaing dengan Piala Dunia. Mereka rela antre, dan baru merilis film tersebut saat Piala Dunia usai.

Beberapa film yang dijadwalkan dirilis perdana di Inggris Raya namun harus diundur, semisal produksi Marvel Studio, Ant-Man and the Wasp. Film keluaran Marvel Studio setelah Avengers: Infinity Wars itu semula dijadwalkan ditayangkan perdana di Inggris Raya pada 6 Juni 2018.

Namun, pencinta superhero satu itu di Inggris Raya, harus menunggu hingga 6 Agustus sebelum bisa menyaksikan Ant-Man and the Wasp di bioskop.

Film yang juga diprediksi jadi hits, yakni The Incredibles 2 dan Jurassic World: The Fallen Kingdom, mengalami nasib sama. Pihak studio terpaksa menata ulang jadwal rilis perdana di Inggris Raya untuk menghindari konflik jadwal dengan Piala Dunia 2018.

Sepak bola merupakan olahraga nomor satu di Inggris Raya. Jadi, wajar saja jika perhatian masyarakat di sana lebih tertuju pada Piala Dunia 2018, apalagi kerinduan pencinta The Three Lions akan hadirnya gelar juara, sudah membuncah.

Pada Piala Dunia 2014, meski Timnas Inggris gagal melaju ke final, sebanyak 20 juta warga Britania Raya diketahui menyaksikan duel Argentina vs Jerman di laga final melalui layar kaca.

Sumber: Roll the Ball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer