Sukses


Menyentuh Hati, Film Dokumenter Rio Ferdinand Raih Penghargaan

Bola.com, London - Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, belum lama ini mendapat pernghargaan BAFTA (British Academy Film Awards), lewat film bertajuk Rio Ferdinand: Being Mum & Dad.

Malam penghargaan tersebut diselenggarakan di Royal Festival Hall di London pada Minggu (13/5/2018). Film Rio Ferdinand: Being Mum & Dad mendapat penghargaan sebagai produksi dokumenter terbaik.

Film ini disutradarai Matt Smith dan dirilis pada 28 Maret lalu. Film bercerita tentang kisah nyata kehidupan mantan bek berusia 39 tahun itu, setelah kehilangan sang istri, Rebeca Ellison, akibat penyaki kanker payudara. 

Setahun kemudian, dia masih berusaha untuk menerima kenyataan dan dampaknya pada dia dan ketiga anaknya, Tia, Tato, dan Lorenz.

Film ini menggambarkan kehidupan Rio sebagai orang tua tunggal dan momen-momen mengharukan ketika dia bertemu keluarga lain yang menghadapi duka yang sama.

Ada pesan-pesan moral tentang perjuangan menjadi orang tua tunggal melalui film itu. Kehidupan Rio tak sempurna, tapi ia bersyukur telah mempersiapkan banyak hal sebelum pensiun dari sepak bola, seperti membuka restoran, menjadi pundit, dan memiliki yayasan.

Rio Ferdinand mengumumkan pensiun pada 30 Mei 2015, tiga hari setelah meninggalkan Queens Park Rangers.

Sumber: Realscreen.com

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer