Sukses


Allegri Sebut Juventus Tim Terbaik

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bangga dengan penampilan timnya. Ia kagum dengan prestasi Juventus yang berhasil meraih Scudetto selama tujuh tahun beruntun.

Juventus sukses mendominasi Serie A sejak 2011. Musim ini, Bianconeri sempat bersaing ketat dengan Napoli hingga akhir kompetisi.

Namun, Bianconeri akhirnya memenangkan persaingan. Allegri pun bangga dengan pencapaian timnya.

"Tim ini memiliki musim yang luar biasa dan rasanya selalu luar biasa untuk menang. Kami bertarung dengan Napoli sepanjang tahun. Kami angkat topi untuk mereka, tetapi kami adalah yang terbaik," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

2 dari 3 halaman

Selalu Konsisten

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP/Marco Bertorello)

"Tidak benar untuk mengkritik tim yang telah memenangkan segalanya di Italia selama tujuh tahun dan sangat dekat untuk sukses di Eropa. Tim terbaik selalu menang di Serie A dan selama tujuh tahun terakhir, Juventus secara konsisten jadi yang terbaik."

"Ketika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus menjadi pemain berkualitas tinggi. Kami tidak pernah menganggap enteng apa pun, juga tidak menyerah ketika kalah. Itu adalah karakteristik klub ini," Allegri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Allegri

Allegri sendiri sudah melatih Juventus sejak 2014. Total, ia memimpin Bianconeri dalam 220 pertandingan dengan torehan 156kemenangan, 36 kali seri dan 28 kekalahan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer