Sukses


Ramos: Real Madrid Bikin Liga Champions Jadi Mudah

Kiev - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sangat gembira timnya kembali main di final Liga Champions. Real Madrid disebutnya sudah mirip penyihir di Liga Champions.

Ramos tentu bukan sembarangan bicara. Pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Real Madrid bakal tampil di final Liga Champions melawan Liverpool yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Bagi Los Blancos, julukan Real Madrid, ini merupakan final keempat Liga Champions dalam lima musim terakhir. Tiga di antaranya berhasil menjadi juara.

"Ini menjadi hak istimewa dan hadiah bisa kembali bermain di final lagi. Ada kemungkinan kami memenangi trofi lagi, itu sangat penting," ujar Ramos, dikutip dari Four Four Two.

Ramos melanjutkan, Los Blancos layaknya penyihir di Liga Champions. Terlebih lagi, banyak tim mengatakan tampil di Liga Champions sangat sulit, tapi tidak untuk tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Kami seperti penyihir, membuat kesulitan menjadi mudah. Ini terlihat seperti kami bakal melaju ke final Liga Champions setiap tahunnya," ujar bek Real Madrid asal Spanyol tersebut.

2 dari 3 halaman

Tim Antik

Bagi Ramos, tak ada tim yang bisa menyamai torehan Real Madrid di Liga Champions, dalam waktu dekat. Sulit menjaga stabilitas tim untuk tampil konsisten di Liga Champions.

"Sangat sulit untuk melakukan apa yang kami lakukan dan saya pikir kami adalah tim antik. Saya menghabiskan banyak tahun di Real Madrid dan ada beberapa musim yang bahkan kami tak berbicara banyak di Eropa."

"Juga penting untuk memiliki stabilitas yang ada di klub ini. Ketika saya datang, ada banyak perubahan dalam struktur pelatih dan presiden. Ruang ganti sempat terpecah dan itu tak pernah bagus," ujar pria berusia 32 tahun tersebut mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB

01.45 WIB, Real Madrid vs Liverpool (SCTV/Bein Sports)

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer