Sukses


Bersua Liverpool, Real Madrid Tampil dengan Kekuatan Penuh

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018). Demi meraih trofi juara yang ke-13 di ajang ini, Madrid memboyong seluruh pemain terbaiknya.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, membawa 24 pemain untuk melakoni duel krusial ini. Zidane diprediksi akan kembali menerapkan formasi 4-3-1-2.

Keylor Navas yang telah kebobolan 48 gol dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini, berpeluang menempati pos di bawah mistar gawang. Dia akan dikawal empat bek tangguh, yakni Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Sementara itu, Isco akan berperan sebagai gelandang serang. Dia disokong Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric yang berada di belakangnya.

Di lini depan, Zinedine Zidane masih akan memercayai duet Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Jika mengalami kebuntuan, Gareth Bale siap dimainkan dari bangku cadangan.

"Anda bisa mendapatkan pemain hebat yang tidak terhubung dengan baik, tetapi Ronaldo dan Benzema bisa saling terhubung," kata Zidane.

"Ketika sebuah kelompok bekerja keras dan menghubungkan dengan baik, itu adalah hal yang hebat," lanjut pelatih yang telah membawa Real Madrid meraih delapan trofi juara tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah daftar pemain Real Madrid kontra Liverpool:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane.

Bek: Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez, Achraf Hakimi.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer