Sukses


5 Pemain yang Bakal Berganti Klub (5)

Bola.com, London - Lima pemain kemungkinan besar akan pindah ke klub baru pada musim panas 2018. Lima pemain ini akan melengkapi 25 pemain yang sebelumnya telah dibuat dalam empat serial.

Para pemain tersebut sudah tidak kerasana berada di klub lamanya. Alhasil, mereka berharap bisa menemukan peruntungan baru bila pindah klub.

Siapa saja lima pemain yang akan menjadi penutup serial ini? Berikut ini adalah prediksinya.

1. Riyad Mahrez (Leicester City)

Manchester City berniat melanjutkan perburuan jasa gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas 2018. (AFP/Linsdey Parnaby)

Riyad Mahrez telah menjadi andalan Leicester City dalam beberapa musim terakhir. Namun, Mahrez sempat mengungkapkan keinginan bermain di klub besar.

Pada Januari 2018, Mahrez hampir berseragam Manchester City. Namun, keinginan Mahrez ditolak pihak Leicester City yang membuat sang pemain sempat marah.

Kini, peluang Mahrez meninggalkan The Foxes kembali terbuka. Manchester City masih setia menunggu tanda tangan Mahrez.

 

2 dari 5 halaman

2. Ryan Sessegnon (Fulham)

Ryan Sessegnon menjadi buah bibir sepak bola Inggris. Meski bermain bersama Fulham di Divisi Championship, Sessegnon mampu menyihir hingga Premier League.

Pada usia 18 tahun, Sessegnon mampu mengemas 16 gol selama setahun. Dia membawa Fulham lolos ke Premier League, sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pemain muda terbaik Divisi Championship 2017-2018.

Prestasi tersebut membuat klub-klub Premier League menanti tanda tangannya. Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Liverpool siap mengamankan pemain yang piawai di sisi kiri itu.

3 dari 5 halaman

3. Thomas Lemar (AS Monaco)

Dalam beberapa musim terakhir, Thomas Lemar selalu dikaitkan dengan klub-klub Inggris. Pada musim lalu, Arsenal beberapa kali melayangkan tawaran namun kerap ditolak AS Monaco.

Pada musim panas ini, Lemar kembali masuk daftar incaran klub-klub Inggris. Namun, ada juga klub dari luar Inggris, yakni Barcelona, yang meminati jasa pemain Prancis itu.

4 dari 5 halaman

4. Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur)

Toby Alderweireld bukan lagi menjadi andalan lini belakang Tottenham Hotspur. Kehadiran Davinson Sanchez membuat Alderweireld harus merelakan posisi bek tengah.

Selain itu, Alderweireld juga sering mengalami cedera. Dengan tersisa satu tahun kontrak, pemain Belgia itu kemungkinan besar memilih pelabuhan baru.

Klub-klub besar Eropa, seperti Manchester United, Barcelona, PSG, hingga Real Madrid telah menyatakan minat kepada Alderweireld. Kenapa tujuan akhir Alderweireld?

5 dari 5 halaman

5. Wilfred Zaha (Crystal Palace)

Pernah gagal bersama Manchester United tidak membuat Wilfred Zaha kehilangan peminat. Zaha justru mampu tampil apik bersama Crystal Palace.

Zaha pernah mendapat pujian dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Hal itu memunculkan rumor ketertarikan The Citizens kepada Zaha.

Upaya Crystal Palace mempertahankan Zaha juga bisa semakin sulit. Zaha dikabarkan meminta gaji tinggi yang hanya bisa dikabulkan klub-klub mapan Inggris.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer