Sukses


Sergio Ramos Terbebas dari Ancaman Sanksi UEFA

Bola.com, Nyon - UEFA menyatakan tidak akan membuka investigasi kepada Sergio Ramos mengenai aksinya pada laga final Liga Champions 2018. Sergio Ramos dinilai melakukan pelanggaran kepada Loris Karius pada tengah pertandingan.

"UEFA memutuskan tidak akan menanggapi protes yang dilayangkan mengenai Sergio Ramos pada laga final," tulis pernyataan resmi UEFA.

Kejadian yang dimaksud adalah ketika Sergio Ramos dianggap menyikut kepala Karius dalam kondisi tidak ada bola. Hal tersebut mendapat perhatian dari Liverpool yang meminta UEFA untuk melakukan investigasi dan memberikan hukuman kepada Sergio Ramos.

Jika melihat tayangan ulang, Sergio Ramos mengenai Karius setelah didorong Virgil van Dijk. Jadi, UEFA melihatnya sebagai suatu insiden yang biasa terjadi di dalam pertandingan sepak bola.

Sergio Ramos menjadi perhatian pada laga final Liga Champions setelah mencederai Mohamed Salah. Hasilnya, Real Madrid mendominasi pertandingan dan menang dengan skor 3-1.

Selain itu, ada pihak yang membuat petisi online yang meminta FIFA dan UEFA menghukum Sergio Ramos. Sejauh ini, petisi tersebut sudah mendapatkan 500.000 tanda tangan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer