Sukses


Gabung Vissel Kobe, Andres Iniesta Disambut Pengarang Kapten Tsubasa

Bola.com, Tokyo - Eks kapten Barcelona, Andres Iniesta, menerima sambutan setelah bergabung kesebelasan Jepang, Vissel Kobe. Sambutan itu Iniesta terima dari pengarang manga (komik Jepang) Kapten Tsubasa.

Keputusan Iniesta bergabung dengan Kobe mendapat sambutan positif dari pencinta sepak bola Jepang. Wajar, sejak Diego Forlan, praktis tidak ada pesepak bola top yang bermain di Jepang.

Apalagi, Iniesta memiliki reputasi hebat bersama Barcelona dan timnas Spanyol. Pemain berusia 33 tahun tersebut memenangi berbagai gelar seperti La Liga, Liga Champions, Piala Dunia, dan Piala Eropa.

Takahashi merupakan satu di antara orang Jepang yang senang dengan kedatangan Iniesta. Takahashi pun menggambar Iniesta dengan mengenakan seragam Kobe.

Setelah itu, Takahashi mengunggah gambar tersebut ke akun Twitter-nya. "Selamat datang di J-League," tulis Takahashi pada unggahan tersebut.

Andres Iniesta merupakan penggemar berat manga Kapten Tsubasa. Iniesta beberapa kali menunjukkan rasa kekagumannya kepada Tsubasa lewat akun sosial media-nya.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer