Sukses


    Timnas Portugal Tidak Akan Ganggu Liburan Cristiano Ronaldo

    Bola.com, Lisbon - Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos tidak akan memanggil Cristiano Ronaldo. Ia akan memberi kelonggaran untuk pemain bintangnya itu menikmati istirahat yang layak sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia

    Setelah kompetisi panjang dengan Real Madrid, termasuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga berturut-turut, Cristiano Ronaldo sedang berlibur menjelang turnamen sepak bola akbar empat tahunan itu.

    Santos menegaskan dia tidak punya rencana untuk menghubungi Ronaldo. Ia berharap pemain berusia 33 tahun itu kembali dalam kondisi bagus.

    "Cristiano Ronaldo sedang berlibur," Santos seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (2/6/2018).

    "Saya tidak akan mengganggu Cristiano dengan memanggilnya, setelah kompetisi di mana dia berusaha keras dan lelah. Saya tidak perlu berbicara dengan Cristiano."

    "Semoga dia dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan dia bisa kembali dalam kondisi baik. Itu yang penting," harap Santos tentangn Cristiano Ronaldo.

    2 dari 3 halaman

    Laga Persahabatan

    Santos tidak akan memanggil Ronaldo untuk dua laga persahabatan timnas Portugal sebelum Piala Dunia 2018. Juara Piala Eropa 2016 itu akan menghadapi Belgia dan Aljazair.

    Portugal akan melawan Belgia di Stade Roi Baudouin, Minggu (3/6/2018) dini hari WIB. Lima hari kemudian, Portugal akan menjamu Aljazair di Estadio do Sport Lisboa.

    3 dari 3 halaman

    Grup B

    Pada Piala Dunia 2018, Portugal tergabung di Grup B. Mereka akan bersaing dengan juara Piala Dunia 2018 Spanyol, Maroko, dan Iran.

    Spanyol akan menjadi lawan pertama Portugal. Laga ini akan berlangsung di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, 16 Juni 2018.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer