Sukses


    Komentar Pelatih Timnas Jerman Terhadap Performa Manuel Neuer

     

    Laporan Langsung Koresponden Bola.com, Reza Khomaini, dari Klagenfurt, Austria Manuel Neuer melakukan comeback kala Timnas Jerman melakukan pertandingan persahabatan kontra Austria, di Stadion Wörthersee, Klagenfurt, Sabtu (2/6/2018) atau Minggu (3/6/2018) dini hari WIB. Sayang, Neuer harus memungut bola dari gawangnya.

    Kiper Bayern Munchen tersebut dua kali mengambil bola dari dalam jaringnya, yakni pada menit ke-53 dan 69. Martin Hinteregger menjadi orang pertama yang menaklukkan Neuer. Setelah itu, giliran bomber Austria, Alessandro Schöpf, 'menekuk' kiper andalan Timnas Jerman tersebut.

    Neuar melakukan 'debut' setelah setelah cedera kaki sejak September 2017. Namun, Neuer menjadi bagian kekalahan Timnas Jerman dari Austria dengan skor 1-2. Satu gol tim tamu lahir berkat aksi Mesut Ozil pada menitke-11.

    Menanggapi kembalinya Neuer di skuat inti Timnas Jerman, Pelatih Joachim Low tidak memberikan nilai minus terhadap penjaga gawang Bayern Munchen tersebut. Pelatih kelahiran 3 Februai 1960 ini mengaku bersyukur dengan kembalinya pemilik nomor punggung 1 di skuat Jerman.

    ’’Neuer tidak mengalami masalah dengan kakinya setelah pertandingan. Ini penting bagi dia dan tim. Selain itu, ia juga bermain bagus dan reaksinya juga bagus. Anda harus tahu kalau ia sudah lama tidak bermain, tapi ia menunjukkan performa yang bagus. Itu membuat saya puas," kata Low.

    Timnas Jerman akan melakukan satu uji coba lagi, yakni kontra Arab Saudi (9/6/2018), sebelum melakukan kick-off laga Piala Dunai 2018 versus Meksiko, Minggu (17/6/2018).

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer