Sukses


    Pakai Jersey Nomor 9, Kapten Timnas Brasil Disandingkan dengan Ronaldo dan Romario

    Bola.com, Sao Paulo - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merasa senang mimpinya mengenakan nomor sembilan Timnas Brasil menjadi kenyataan. Gabriel Jesus mengaku bangga dengan keberhasilan tersebut.

    Pelatih Timnas Brasil, Tite, merilis nomor punggung setiap pemain setelah mengumumkan skuat untuk Piala Dunia 2018. Tite memberikan nomor punggung sembilan untuk Gabriel Jesus.

    Nomor punggung sembilan Timnas Brasil pernah dikenakan para pemain hebat seperti Ronaldo, Romario, dan Adriano. Gabriel Jesus merasa bangga disandingkan dengan penyerang top Selecao.

    "Saya tidak pernah menyangka bakal menjadi pemain sepak bola suatu hari nanti. Itu bagaikan mimpi menjadi nyata. Demikian juga nomor punggung sembilan, saya selalu memimpikannya," kata Gabriel Jesus.

    "Saya memiliki kesempatan mengenakan nomor punggung sembilan di Timnas Brasil, sebelumnya banyak pemain hebat menciptakan sejarah dengan nomor tersebut. Saya berharap dapat mengulanginya," lanjutnya.

    Gabriel Jesus telah membela Timnas Brasil dalam 15 pertandingan internasional. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 25 tahun itu mencetak sembilan gol.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer