Sukses


    Pemain Ini Ungkap Alasan Mengapa Mudah Bermain di Timnas Spanyol

    Bola.com, Jakarta Bek tim nasional Spanyol, Alvaro Odriozola, menganggap negaranya diisi banyak pemain hebat. Karena itu, Odriozola merasa cukup mudah bermain di La Furia Roja.

    Odriozola bisa dikatakan tampil apik di Timnas Spanyol. Ia membuat satu gol saat timnya ditahan imbang Swiss pada partai uji coba pada akhir pekan kemarin.

    Ditanya resep permainan apiknya, Odriozola mengaku bahwa rekan-rekannya membuat segalanya menjadi mudah baginya. "Sangat mudah bermain untuk tim ini," buka Odriozola kepada Cadena Cope.

    Bek 22 tahun ini mengakui bahwa kehadiran pemain-pemain top di Timnas Spanyol membuatnya semakin mudah untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

    "Saya sendiri masih tergolong baru di tim ini, namun ketika saya bermain bersama mereka, semuanya terasa seakan-akan saya sudah bermain bersama mereka di sepanjang hidup saya."

    "Tim ini benar-benar hebat. Sangat mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan mereka."

    Di kesempatan yang sama, media menanyakan peluangnya bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Namun bek 22 tahun itu ogah mengomentari lebih lanjut.

    "Masa depan saya di klub? Saat ini saya hanya fokus di Piala Dunia karena memikirkan hal-hal lain hanya akan membuat saya tidak fokus dan semuanya bisa berubah menjadi sirkus," tandas pemain Real Sociedad tersebut.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer