Sukses


Tak Dibawa ke Piala Dunia, Leroy Sane Tetap Doakan Kesuksesan Timnas Jerman

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, masih tak menyangka terdepak dari skuat Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018. Meski kecewa, pemain berusia 22 tahun itu tetap mendoakan yang terbaik untuk Der Panzer di Rusia.

Leroy Sane sebenarnya memiliki musim yang mengesankan bersama Manchester City. Sang pemain sukses mencetak 10 gol dan 15 assist sekaligus membantu The Citizens meraih titel Premier League 2017-2018.

Namun, pencapaian apik itu ternyata tak cukup membantu Leroy Sane tampil di Piala Dunia 2018. Sane terdepak dari skuat Timnas Jerman asuhan Joachim Low yang lebih memilih gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

"Terima kasih banyak atas semua pesan Anda yang mendukung saya sejak kemarin. Tentu saja, saya kecewa karena tidak bisa berpartisipasi di Piala Dunia," kata Leroy Sane seperti dikutip The Independent, Selasa (5/6/2018).

"Akan tetapi, saya harus menerima keputusan ini dan akan memberikan segalanya untuk bangkit dan lebih kuat di masa depan. Tidak ada doa terbaik untuk tim di Piala Dunia Rusia, ayo dapatkan gelar itu," ucap Leroy Sane.

Timnas Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan. Manuel Neuer dkk. akan mengawali kiprah mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Meksiko pada 17 Juni 2018.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

3 Video Pilihan Minggu Ini

Video Populer

Foto Populer