Sukses


Inter Milan Siap Bernegosiasi dengan Klub Peminat Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Kabar baik menyambangi klub peminat Mauro Icardi. Inter Milan dikabarkan siap mendengarkan semua tawaran yang datang untuk sang pemain.

Musim lalu Icardi kembali mencuri perhatian pecinta sepakbola Italia. Ia mengemas 29 gol bagi Inter di ajang Liga Italia sehingga ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Serie A bersama dengan Ciro Immobile.

Performa apik penyerang Inter Milan itu kabarnya memancing perhatian klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United dikabarkan meminati jasanya.

Pihak Inter kabarnya tidak akan menghalangi jika Icardi ingin pergi pada musim panas ini. "Mauro adalah salah satu penyerang terbaik dunia saat ini," ujar petinggi Inter Milan, Roberto Samaden, kepada Daily Star.

Samaden menyebutkan timnya siap bernegosiasi dengan tim manapun yang meminati Icardi dengan catatan mereka berani membayar mahal.

"Jika ada tawaran yang masuk untuknya, maka saya yakin klub pasti akan mempertimbangkan tawaran-tawaran tersebut," tuturnya.

"Itu adalah hukum ekonomi dan kami tidak menutup kemungkinan untuk apapun." tandas Direktur Inter Milan tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer