Sukses


Fokus Piala Dunia, Alisson Enggan Pikirkan Ketertarikan Chelsea dan Real Madrid

Bola.com, Roma - Agen Alisson Becker, Ze Maria, mengatakan kliennya tak ingin terganggu dengan rumor ketertarikan Chelsea dan Real Madrid. Kiper timnas Brasil itu ingin fokus di ajang Piala Dunia 2018. 

Real Madrid dan Chelsea gencar diberitakan tertarik kepada kiper AS Roma itu. Namun, sejauh ini belum ada jawaban yang pasti dari pihak Alisson tentang potensi pindah ke kedua klub tersebut. Sang kiper masih bungkam soal masa depannya. 

Ze Maria mengatakan bursa transfer musim panas masih belum ada dalam pikiran Alisson. Kiper berusia 25 tahun itu masih punya misi penting, yaitu membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2018. 

"Tidak akan ada yang terjadi terkait bursa transfer dalam beberapa hari ke depan. Alisson 100 persen fokus pada Piala Dunia 2018," ucap Ze Maria dikutip dari Football Italia.

Meski pihak Alisson menyatakan tidak akan terjadi manuver apa pun dalam waktu dekat, media di Eropa justru berkata sebaliknya. Alisson disebut kian dekat untuk pindah ke Chelsea.

Bahkan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan turun langsung untuk menyelesaikan transfer Alisson Becker. Ini sebagai langkah antisipasi kepergian Thibaut Courtois ke Real Madrid. Selain Alisson, Los Blancos juga melirik Courtois.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer