Sukses


Eks Dokter Juventus: Ronaldo Tak Seperti Pemain 33 Tahun

Jakarta Mantan dokter Juventus, Fabrizio Tencone, angkat bicara terkait performa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang digosipkan akan merapat ke Turin. Menurut Tencone, performa CR7 tak seperti pemain 33 tahun.

Sepekan terakhir, sepak bola memang tengah dihebohkan dengan rumor mengenai Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 itu kabarnya ingin bergabung ke Juventus.

Banyak indikasi yang membuat transfer Ronaldo bakal terjadi. Salah satunya adalah hubungan CR7 dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang terus memburuk.

Tencone pun memberikan penilainnya soal kondisi Ronaldo yang selalu tampil impresif setiap musim.

"Tampaknya Ronaldo jauh lebih muda dalam kariernya. Dia memiliki sangat sedikit cedera dalam kariernya dan itu sangat penting dalam olahraga," kata Tencone seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Dedikasi Tinggi

(AP/Francisco Seco)

“Dari apa yang saya ketahui tentang Ronaldo, dia memiliki dedikasi mutlak untuk bekerja. Pendekatannya baik selama latihan dan di luar lapangan melampaui parameter normal. Itu pasti membantu membuatnya seperti sekarang ini."

“Melihat dia di lapangan, Anda dapat melihat bahwa gaya berlari, kecepatannya, dan lompatannya, semuanya sangat penting. Dia mendedikasikan banyak waktu tidak hanya untuk kekuatan kakinya dan badannya, tetapi juga pinggulnya,” Tencone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Ronaldo musim lalu membela Madrid dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 44 gol dan delapan assist.

Video Populer

Foto Populer