Sukses


    Di PSG, Mbappe Dipanggil Kura-Kura Ninja

    Jakarta Kylian Mbappe bersinar di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Namun, pemain 19 tahun itu ternyata sering diolok-olok di kamar ganti Paris Saint-Germain (PSG).

    Mbappe membantu Prancis mengalahkan Belgia 1-0 pada semifinal Piala Dunia 2018 di Krestovsky Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

    Meski tidak mencetak gol, mantan penggawa AS Monaco tersebut tetap memainkan peran penting terhadap keberhasilan Les Bleus mencapai final.

    Total Mbappe sudah tiga kali merobek gawang lawan, dua di antaranya pada laga 16 besar melawan Argentina.

    Penampilan positif tersebut jelas didukung suasana kondusif dalam kamar ganti Timnas Prancis selama mengikuti Piala Dunia 2018.

    2 dari 3 halaman

    Dijuluki Donatello

    Pengalaman berbeda dirasakannya di level klub. Mbappe dikabarkan sering jadi bahan ejekan rekannya di PSG, Neymar dan Dani Alves.

    Seperti diungkapkan Ibunda Mbappe, Fayza Lamari, mereka menjulukinya 'Donatello'. Neymar dan Alves memanggil Mbappe demikian karena rupanya mirip salah satu karakter dalam Kura-Kura Ninja tersebut.

    3 dari 3 halaman

    Pengaruhi Kinerja

    Walau sebatas lelucon, Mbappe tidak suka dengan perlakuan tersebut. Kepada El Pais, Lamari khawatir perlakuan Neymar dan Alves dapat memengaruhi kinerja putranya di lapangan.

    Sumber Liputan6.com

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer