Sukses


Erick Thohir Komentari Transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyambut hangat keberhasilan rival mereka, Juventus, mendatangkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, kehadiran Ronaldo akan menaikkan pamor Serie A. 

Seperti diketahui, Juventus berhasil mendapatkan servis Ronaldo untuk empat musim ke depan. La Vecchia Signora harus merogoh kocek hingga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun untuk membeli pemain berusia 33 tahun dari Real Madrid.

"Sekarang dengan status Serie A yang kembali menanjak, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A itu sangat positif karena akan mendongkrak siaran," ujar Erick di Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Erick memberikan contoh, kiprah Ronaldo di Serie A bakal memberikan keuntungan klub lainnya. Saat menjamu Juventus pada musim depan misalnya, tiket pertandingan berpeluang habis terjual.

"Juventus melawan Inter yang selama ini kalau kami lihat dari penjualan tiket, selalu sold out, baik itu bermain di kandang atau tandang," kata pria yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia itu.

"Yang pasti siarannya akan lebih tinggi, yang tadinya ditonton sekian, dengan adanya Cristiano Ronaldo akan naik," tambahnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer