Sukses


Sassuolo Incar Gelandang Berbakat AC Milan

Milan - Sassuolo rupanya mengambil langkah cepat untuk menggaet gelandang AC Milan, Manuel Locatelli. Mereka berharap negosiasi dilakukan musim panas ini saat AC Milan diterpa krisis keuangan.

Kabarnya AC Milan ingin menjual sekitar 15 juta euro. Dan sementara I Rossoneri tidak mau menjual pemain, Sassuolo dengan tegas ingin mendatangkan pemain secara permanen

Seperti dilaporkan CalcioMercato, Kamis (12/7/2018), Locatelli saat ini memang masih mencari klub alternatif. Cagliari juga disebut-sebut tertarik ingin merekrut Locatelli. Namun, sepertinya Sassuolo paling dekat untuk merekrutnya.

Locatelli disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda AC Milan terbaik. Ia melakukan debut tim pertamanya pada April 2016.

2 dari 3 halaman

Tolak Keinginan Genoa

Musim lalu, Locatelli hanya membuat lima pertandingan di Serie A untuk AC Milan dan tampil 16 kali dari bangku cadangan.

Sebelumnya, AC Milan sempat menolak keinginan Genoa yang ingin meminjam Locatelli. Manajemen I Rossoneri tidak mengizinkan pemain jebolan akademinya itu keluar dari San Siro.

3 dari 3 halaman

Talenta Muda

Seperti diberitakan Gazetta dello Sport, Genoa sangat ingin mendatangkan Locatelli. Sadar bahwa AC Milan tak akan menjual talenta mudanya itu, Il Grifone lantas hanya ingin meminjam untuk jangka enam bulan.

Namun, permintaan itu pun tetap tak dikabulkan oleh Diavolo.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer