Sukses


Cristiano Ronaldo Datang, Mourinho Ucapkan Selamat kepada Juventus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan selamat kepada Juventus perihal keberhasilan klub Italia itu merekrut mantan pemainnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Mourinho menyebut kepindahan CR7 ke Juventus sebagai sebuah transfer yang komplet.

Mourinho sempat dikabarkan akan membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Kebersamaan keduanya di Real Madrid dan fakta Ronaldo pernah berseragam Manchester United membuat isu tersebut santer terdengar.

Namun, pada akhirnya Juventus berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dengan transfer senilai 112 juta euro dengan kontrak berdurasi empat tahun. Mourinho pun memberikan selamat kepada Juventus atas keberhasilan mereka melakukan transfer mengejutkan itu.

"Liga Spanyol tak lagi memiliki dua pemain terbaik di dunia. Sekarang satu di Spanyol dan satu lagi di Italia. Premier League adalah liga paling kompetitif dengan pemain-pemain hebat. Sekarang ada tiga dimensi yang bisa dilihat. Sekarang semua orang melihat ke Italia untuk Ronaldo, Premier League untuk liga terbaik, dan Spanyol untuk Messi. Serie A telah menjadi satu dari sekian liga paling penting di dunia," ujar Mourinho kepada Tele Stereo Radio.

"Jika liga mengubah perspektif tim seperti Inter, Milan, dan Roma, jika mereka tidak menerima Juventus dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi lebih kuat, maka mereka akan menang lagi dan lagi, dan juga bisa menemukan motivasi yang tepat dari kesepakatan ini. Ini bisa mengubah Serie A dalam hal kualitas, emosional, dan cara pandang. Untuk alasan ini, saya mengucapkan selamat kepada Juventus untuk keberhasilan mereka mengubah sepak bola, marketing, dan merchandising. Sebuah transfer yang komplet," lanjutnya.

Juventus yang berhasil menguasai Serie A dalam beberapa tahun terakhir diyakini tengah berambisi untuk memperluas kejayaan mereka hingga ke level Eropa dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Dalam tujuh tahun terakhir, Juventus selalu meraih scudetto, namun mereka belum berhasil lagi menjadi raja Eropa setelah terakhir kalinya menyabet trofi Liga Champions pada 1996.

Petarung Tangguh Indonesia di One Championship, Eternal Glory

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer