Sukses


Inter Milan Makin Percaya dengan Martinez

Jakarta Inter Milantidak salah pilih mendatangkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Argentina itu sukses mencetak gol penentu kemenangan di markas Atletico Madrid.

Bertamu ke Stadion Wanda Metropolitano di ajang International Champions Cup (ICC) Minggu (12/8/2018), Inter berhasil mengunci kemenangan 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Martinez melalui tendangan first time usai menerima umpan Kwadwo Asamoah pada menit ke-31.

Tidak ada gol lain di sisa laga. Meski cuma menang tipis, Inter Milan sukses menutup perjalanan mereka di ICC 2018 dengan kemenangan. Setelah pertandingan pelatih Luciano Spalletti terkesan dengan menampilan Martinez.

"Kami main bagus di babak pertama, tetapi penampilan turun di babak kedua. Saat transisi serangan maupun bertahan Anda harus menjaga keseimbangan," kata Spalletti, dikutip laman resmi Inter Milan, Minggu (12/8/2018).

"Untuk gol Lautaro (Martinez) itu merupakan gol yang sangat indah. Tetapi yang mau saya katakan di sini adalah konsistensi yang dia tunjukkan sepanjang pertandingan itu lebih penting," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Penentu Kemenangan

Dengan hasil tersebut, Inter Milan mengakhiri perjalanan mereka di ICC 2018 dengan total dua kemenangan dan satu kali kalah. Pada pertandingan teranyar melawan Olympique Lyon mereka juga menang 1-0 berkat gol Lautaro Martinez.

Pemain 20 tahun itu diboyong dari Racing Club (Argentina) dengan mahar 25 juta euro. Dia digadang-gadang bakal jadi pesaing terbesar Paulo Dybala di lini depan timnas Argentina. (David Permana)

Video Populer

Foto Populer